Gawat, 8 Siswa SMP Kepergok Warga Saat Asyik Ngelem Di Sekolah

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-
Sebanyak 8 siswa SMPN 4 Kelara, kecamatan Kelara kabupaten Jeneponto, dipergoki warga sedang asyik menghirup lem Fox atau lebih dikenal dikalangan remaja dengan nama EHA-Bond, Jumat pagi (12/1) di salah satu ruang kelas SMP 4 Kelara desa Bontonompo kecamatan Kelara, Jeneponto, SulSel.

Warga yang melihat pesta menghirup lem itu akhirnya melapor ke pihak sekolah. Guru bersama aparat Satpol PP yang bertugas di sekolah itu mendatangi ruangan kelas yang diduga menjadi tempat pesta menghirup lem Fox tersebut. Akhirnya ke delapan siswa tersebut digiring ke ruangan guru untuk dimintai keterangan oleh pihak sekolah.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Kelara, Bontonompo Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Sulsel, Nurhayati S.Pdi saat di temui lingkarturatea.com di ruang kerjanya, Jumat (12/1) membenarkan adanya 8 orang anak didiknya yang melakukan tindakan tidak terpuji dengan menghirup lem Fox.

“Iya benar, ada 8 orang siswa kami yang tertangan tangan oleh guru saat sedang asyik menghirup lem Fox dan ada juga yang kabur dari sekolah. Untuk masalah ini, kami pihak sekolah sudah memanggil orang tua siswa bersangkutan”. “ungkapnya.

Kami berharap agar selain rekan guru dan pegawai di sekolah ini yang melakukan pengawasan ketat, kami juga minta agar para orang tua siswa lebih disiplin lagi dalam membina dan mengawasi tingkah laku anak-anaknya saat berada di rumah. “harap Nurhayati.

(Awal)