Wow Luar Biasa, 50.000 Massa Hadir Dideklarasi Pasangan Iksan-Paris(SIAP)

LINGKARTURATEA.COM JENEPONTO,-Deklarasi paket Iksan-Paris sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2018-2023 di Lapangan Passamaturukang kecamatan Binamu, Jeneponto, SulSel dihadiri sekitar 50.000 orang massa pendukung, relawan, simpatisan dan kader partai pengusung. Deklarasi paket Iksan-Paris dengan tagline SIAP(Solidaritas Iksan Paris) sebelumnya melakukan pendaftaran di KPUD Jeneponto yang terletak di jalan Lanto Dg Pasewang, Binamu, Jeneponto.

Tim Relawan, pendukung, simpatisan yang datang dari berbagai pelosok desa, kecamatan ada di Jeneponto, seolah-olah tak peduli rasa haus di tengah panasnya terik matahari. Para relawan dan pendukung paket SIAP tetap tegap berdiri untuk menyaksikan deklarasi sekaligus mendengarkan orasi politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang didukungnya.

Ketua fraksi Partai Gerindra, Andi Baso Sugiarto tunjukkan salam 2 jarinya.

Pasangan Iksan-Paris dalam orasi politiknya dihadapan 50.000 ribu lebih massa pendukungnya mengatakan, dirinya maju kembali sebagai calon Bupati Jeneponto untuk kedua kalinya bukan karena merasa hebat dan cerdas, ” Saya maju karena ingin melanjutkan program GAMMARA yang pro rakyat, tugas dan kewajiban menjadikan Jeneponto menjadi daerah yang lebih maju belum selesai. Amanah lima tahun lalu yang diberikan masyarakat untuk saya menjadi hasrat dan ekspektasi untuk segera saya tunaikan lima tahun mendatang. Terima kasih semua kepada masyarakat Jeneponto yang selalu hadir menginspirasi setiap kerja yang saya lakukan, saya selalu ada untuk masyarakat karena saya mencintai kalian semua”. ”ungkap Iksan Iskandar.

“ Lanjut Iksan mengatakan jika potret perubahan di Jeneponto sudah nampak bukan klise lagi. Semua itu adalah bagian dari program Gammara yang pro rakyat. “katanya.

Sementara itu, Paris Yasir dalam orasi politik mengatakan bahwa saya mendampingi Iksan Iskandar karna beliau telah berhasil melakukan pembangunan di daerah ini. Bukan hanya itu, beliau masih sangat dicintai oleh rakyat Jeneponto. Buktinya hari ini, mereka semua hadir dengan satu tekad kami berdua harus menang. Kita tidak boleh menutup mata atas keberhasilan dalam kerja-kerja pak iksan, perubahan daerah Jeneponto pelan tapi pasti itu sudah nampak, potret kehidupan masyarakat Jeneponto semakin viral di kabupaten lain. Di tempat lain baru akan memulai perubahan, pak iksan sudah melaksanakan perubahan itu. “tegas Paris Yasir.

(AWAL)