“Ngeri”, Massa Pendukung Paket Mukmin-BISA Tumpah Ruah

LINGKARTURATEA.COM JENEPONTO,-Sekitar 50.000 lebih massa pendukung calon Bupati/wakil bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu dan Muh.Kasmin Makkamula memadati lapangan Passamaturukang, Kabupaten Jeneponto, SulSel, Selasa (9/1) menghadiri Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto bertagline ” MUKMIN-BISA”.

Para relawan pendukung ini datang dari berbagai pelosok kecamatan, desa yang ada di Jeneponto, tak peduli panasnya terik matahari para relawan dan pendukung MUKMIN-BISA tetap solid dan berdiri untuk menyaksikan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang juga di meriahkan oleh artis dari Ibukota.

Massa pendukung/relawan penuhi lapangan passamaturukang dan seputaran jalan kelara, pahlawan serta jalan pelita

Calon Bupati Mulyadi Mustamu dihadapan para pendukungnya mengatakan, dirinya maju mencalonkan sebagai  Bupati Jeneponto bukan karena merasa hebat dan cerdas, ” Saya maju karena mewakili keluhan masyarakat dan selalu hadir untuk masyarakat Jeneponto serta menjadi pemimpin yang mencintai rakyatnya.” ungkap Mulyadi Mustamu.

“Jika amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati diberikan masyarakat Jeneponto kepada kami berdua maka yang pertama kami lakukan adalah menyediakan kebutuhan air untuk masyarakat petani di daerah ini. Ada 88 persen masyarakat Jeneponto hidup dan mengais rejeki dari bertani. Kita butuh air bukan selokan yang setiap tahun diperbaiki buat apa cantik di pelosok kota jika masyarakat kita menjerit di pelosok desa. Kami tidak akan menghakimi rakyatku, bantuan ke masyarakat harus tepat bukan yang kaya yang menikmatinya”. ”ungkapnya.

“Satu Niat Kami Lillahi Ta’ala, Kami ingin hidup bersama-sama masyarakat Kabupaten Jeneponto yang masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan dan dicap sebagai daerah tertinggal”. ”katanya.

Disampaikannya lagi bahwa  dirinya hadir untuk membawa menu perubahan yang tepat untuk Jeneponto, visi kami terwujudnya Kabupaten Jeneponto yang mandiri,  berbudaya, religius dan berdaya saing, karena jika masyarakatnya sejahtera disitulah kepuasan pimpinannya. “ungkapnya.

(ASWIN)